Header Ads

Billy Simpson akhirnya me-release sebuah lagu baru berbahasa Inggris berjudul “Be My Wife”

(© Billy Simipson .dok)

INFO EVENT GIGS - Lagu ini merupakan lagu pertama yang diterbitkan setelah Pemenang The Voice Indonesia musim pertama ini lepas kontrak dari Universal Music Indonesia. Setelah lagu-lagu yang bertajuk patah hati seperti “Envy You”, “Sendiri” dan “I Need Love feat Rayi Putra”, Billy akhirnya berhasil merasakan jatuh cinta dan akhirnya lahirlah lagu “Be My Wife” yang merupakan lagu cinta pertamanya. Billy menciptakan lagu ini secara khusus untuk melamar kekasihnya beberapa waktu yang lalu, yang ternyata mendapatkan sambutan luar biasa dari puluhan orang yang menyaksikan langsung di lokasi acara “Surprise Proposal” tersebut. Semuanya me-request agar lagu “Be My Wife” dapat direkam secepatnya. Moment ini berhasil diliput live dan sudah bisa disaksikan di youtube.

Setelah “Kisah Romantis” - Glenn Fredly, “Marry Me” - Train, “Marry You” - Bruno Mars, “Grow Old With You” - Adam Sandler, lagu terbaru Billy Simpson ini juga bisa dipakai untuk melamar kekasih dan sempurna untuk meramaikan playlist-playlist romantis.

Produksi musik lagu “Be My Wife” ini dikerjakan dan direkam langsung oleh Billy sendiri. Dan lebih uniknya lagi, suara calon istri Billy, yaitu Sally, ikut direkam khusus di bagian Chorus dengan lirik “Now I Can See Them With You”. Menurut Billy, Sally telah membantu dia melihat dunia yang jauh lebih besar dari sebelumnya. Maka dari itu khusus di kalimat tersebut, Billy mengajak Sally ikut bernyanyi.

Di dalam babak musik yang baru ini, Billy Simpson yang sekarang melanjutkan petualangan musiknya secara indie akan memerlukan banyak, banyak bantuan dari teman-teman Music Director, Produser, Program Director, dan segenap teman-teman di radio-radio tanah air Indonesia.

Semoga lagu “Be My Wife” dapat menjadi sebuah lagu inggris karya anak Bangsa yang dapat bersinar di negaranya sendiri dan pada akhirnya, di mata Internasional. Amin.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.