Header Ads

Angsa & Serigala bertransformasi dalam single terbaru “Biru” dan Album Baru yang bertajuk “Ruang Waktu”.


INFO EVENT GIGS - Setelah merilis “Bulan” di tahun 2016 kemarin, Angsa & Serigala kini merilis Single “Biru’ yang merupakan single pertama dari Album kedua nanti bertajuk “Ruang Waktu” yang rencananya akan dirilis secara digital pada bulan Maret 2018 dan secara fisik pada April 2018.

Single “Biru” ini merupakan sebuah interpretasi  mereka terhadap “Love Affairs” di jaman sekarang, dimana hal seperti Affairs atau Skandal sangat gampang terjadi dengan bantuan teknologi. Dengan beat yang terus menderu dan nada yang catchy membuat lagu “Biru” ini sangat ear catchy dan menjadi pilihan Angsa & Serigala untuk dijadikan track pembuka di album kedua mereka nanti.

Setelah melalui proses produksi musik yang menyita waktu hingga 1,5 tahun, Angsa & Serigala sudah siap untuk merilis album keduanya yang berjudul “Ruang Waktu” ke khalayak ramai. Album ini berisikan 9 lagu baru + lagu “Bulan” (remixing) dan akan dirilis oleh Beruang Records dan Demajors Independent Music Industry (DIMI).

Album “ Ruang Waktu” ini merupakan sebuah karya orisinil Angsa & Serigala yang juga sekaligus proses transformasi baik secara formasi personil maupun genre music. Kita bisa lihat bahwa di Album pertama Angsa & Serigala yang dirilis tahun 2011 kemarin, Semua lagu menggunakan instrument trumpet & biola dan mengusung genre Pop dan Indie Folk. Di Album kedua ini, semua materi lagu terlihat lebih simple, upbeat , tanpa trumpet & biola, tapi memiliki aransemen musik dan lirik yang lebih kuat dan matang.

Oleh karena itu, Angsa & Serigala sangat excited untuk memperdengarkan karya terbaru mereka, khususnya buat kawanan Angsa & Serigala yang sudah setia mendukung perjalanan musik mereka selama ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.