Header Ads

SOULJAH feat Neida & Ilham HIVI - Release Single Terbaru "BEBAS BEBAS AJA"


INFO EVENT GIGS - Sabtu 2 Desember 2017 adalah hari yang special untuk SOULJAH, karena SOULJAH sukses menggelar Launching Single Terbarunya yang berjudul BEBAS BEBAS AJA pada event yang diberi tajuk Digitec Days Out di Rolling Stone Headquarter Kemang Jakarta. SOULJAH menyebut event tersebut adalah “KONSER BEBAS BEBAS AJA” karena selain merilis single, maksud mengadakan event ini adalah sebagai hari dimana anak muda bisa berekspresi dengan bebas penuh keceriaan dan sportifitas. Event ini menyuguhkan musik dengan konsep yang cukup berbeda dalam penyajiannya karena seluruh artis yang tampil akan bermain sepuas mereka selama waktu 45 menit baik itu artis/band opening maupun bintang tamu. Hal ini dikarenakan kepuasaan dalam bermain dan menikmati musik seringkali terpotong oleh durasi, karena itulah event ini disuguhkan oleh Benjamin Live. 

Single BEBAS BEBAS AJA sangat unik karena pada lagu tersebut SOULJAH berkolaborasi dengan Neida dan Ilham yang merupakan vokalis dari group band HIVI dan ini adalah pertama kalinya SOULJAH berkolaborasi dengan group band dari genre yang lain selama berkarir. Lagu ini dibuat untuk menyegarkan suasana hati yang mungkin sedang bingung, malu, atau juga resah karena ada perasaan sayang kepada seseorang yang tertahan dan sulit untuk diungkapkan, SOULJAH bermaksud mengajak fans dan juga pendengar untuk memberanikan diri dalam mengungkapkan segala sesuatu yang dirasakan oleh hati, apapun itu, utarakan saja, soal benar, salah, tepat atau tidak tepat yang penting berani aja dulu. Perkara hasilnya sesuai keinginan hati atau nggak ya urusan belakangan. Begitu kata SOULJAH. 

Single ini juga merupakan langkah awal SOULJAH untuk merampungkan album kelimanya nanti setelah sebelumnya sukses meluncurkan album ke empat yang berisi 17 lagu dan 17 video klip dengan beberapa single hitsnya seperti BILANG I LOVE YOU, SATU FREKUENSI, JATAH MANTAN, dan lain-lain. Semoga lagu BEBAS BEBAS AJA juga berhasil membebaskan hati dan pikiran para pecinta musik tanah air. Selamat mendengarkan! 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.