Header Ads

Tiga band Lawless Jakarta Records yaitu Piston, Godplant dan Pelteras menggelar tur ke pulau Bali


INFO EVENT GIGS - Tepat pada awal bulan September 2017, tiga legiun terkini milik Lawless Jakarta Records yaitu Piston, Godplant dan Pelteras akan melangsungkan tur mengunjungi pulau dewata Bali yang diberi tajuk dengan ‘Adrenalin – Bali Tour 2017’

Terlebih bagi Godplant dan Pelteras, ‘Adrenalin – Bali Tour 2017’ juga menjadi panggung perdana mereka diluar pulau Jawa. “Menyenangkan sih. Kami enggak sabar untuk segera berangkat. Ini bakal jadi pengalaman yang seru untuk gue dan teman-teman di Pelteras. Terlebih juga ini menjadi tur perdana kita, ya intinya kami tidak sabar untuk main di Bali, penasaran juga dengan respon teman-teman disana atas musik kami,” Theresia Aurellia atau yang kerap disapa Techa vokalis Pelteras memberi komentar.

Sedangkan bagi Piston, kedatangan mereka ke Bali di tahun 2017 ini menjadi yang kedua. Setelah persis setahun kemarin, di tahun 2016 mereka sempat menggelar sebuah hajat micro tur di Bali. “Kali kedua kami main di Bali, formatnya mirip dengan tahun lalu. Ada show di gigs kecil yang sudah pasti menyenangkan, kami suka bermain disana. Dan ada juga festival besar Soundrenaline yang kami jadikan sebagai panggung pembelajaran tempa mental. Dan lawatan kita ke Bali kali ini kian spesial karena ada Godplant dan Pelteras yang juga turut serta, kawan baik kami, satu payung di Lawless Jakarta Records. Tur ini pasti gila. Silahkan datang dan buktikan sendiri,” tambah Yulio pemain bas Piston. 

Sedangkan gitaris Godplant, Riza Prawiro yang didapuk sebagai desainer poster ‘Adrenalin – Bali Tour 2017’ memberi penjelasan tentang karyanya. “Gue mencoba menampilkan tiga karakter yang berbeda disini. Yang cepat, berat dan menyeramkan, dirangkum menjadi satu mood  yang ada di poster. Sudah pasti ada ornamen Bali-nya yang dimasukan, karena kami kan mau main disana [tertawa]. Sedangkan “Kenapa Adrenalin ?”, karena kami bertiga suka memacu adrenalin, tentu dalam konteks yang berbeda-beda. Semakin menjelang hari keberangkatan pun, adrenalin kian kencang, tidak sabar untuk bertemu kawan-kawan baru, minum arak bersama [tertawa] juga berbagai keringat di Bali.”

Perjalan di Bali nanti juga menjadi gelaran tur perdana yang dihelat atas nama Lawless Jakarta Records semenjak mereka berdiri. Lawless Jakarta Records sendiri telah merilis album Titik Nol milik Piston pada awal tahun 2017 kemarin serta kaset single Meranggas/Pusaran dari Pelteras di Record Store Day 2017. Dan dalam waktu dekat ini, Lawless Jakarta Records telah dikabarkan siap melepas album perdana Pelteras dan Godplant.   

Berikut adalah jadwal dari ‘Adrenalin – Bali Tour 2017’:

  • September – 8  : Gimme Shelter, Canggu
  • September – 9 : Soundrenaline 2017, Garuda Wisnu Kencana Uluwatu  (Piston only)
  • September – 11 : Doom Kitchen, Canggu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.