Header Ads

Tampil Lebih Berwarna dan Nakal, Sisitipsi Merilis Video Musik ‘ML’

(Pict From: Demajors Independent Music Industry)

INFO EVENT GIGS - Grup musik dirty jazz asal Jakarta, Sisitipsi kembal merilis video musik dari single terbaru mereka pada hari Senin (24/7). Lagu dengan judul ‘ML’ ini sebenarnya memiliki arti ‘Minta Lagi’, bercerita tentang perjalanan seorang pria dalam mencari kesenangannya sehingga lantas membuatnya ketagihan. Perpaduan musik jazz dan lirik yang nakal khas Sisitipsi masih terlihat pada lagu ini, seperti potongan lirik “berdiri bagai pria sejati dan kini terasa sedikit geli”.

Lagu ‘Minta Lagi’ merupakan single Sisitipsi untuk kompilasi Kampus 24 Jam Hits Vol 3 yang dirilis November 2016 tahun lalu dan direncanakan akan masuk dalam album kedu Sisitipsi. Bekerja sama dengan Andromedha Pradana dari Rumah Kerja Artistik Ibukota, di video ini Sisitipsi tampil lebih berwarna. Set artistik yang didominasi warna -­ warna cerah membuat vide ini tampak berbeda dari video musik Sisitipsi lainnya. Selain itu cerita yang sederhana namun ceria terlihat dalam video ini, dimana sang vokalis Fauzan Lubis sedang berbicara lewat telepon dan ditemani oleh personel lainnya.

Band yang terdiri atas Hendar Dimas Anggara (keyboard), Eka Wiji Astanto (contrabass), Amoroso Romadian (trombone), Rian Rahman (gitar), Fauzan Lubis (vokal), dan Aditiya Rahman (drum), berharap jika video ini bisa mengisi hati para pendengar setianya. Rencana album kedua yang akan dirilis pada tahun ini nampaknya baru dapat terwujud ditahun 2018. Maka dari itu video musik ‘Minta Lagi’ didedikasikan untuk seruluh pendengar setia Sisitipsi.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.