Header Ads

tour DUADRUM di 7 kota besar

INFO EVENT GIGS - Sebuah showcase yang di selenggarakan oleh DUADRUM di 7 kota besar yaitu bogor, bandung, sukabumi, malang, jogja, semarang, solo. Ide ini berawal dari Iqbal dan Yandi yang ingin menyapa penggemarnya secaralangsung, karena lewat jempol saja tidak cukup,lebih baik bertemu langsung. Tidak hanya menonton sajianmusik, teman-teman juga akan melihat atraktif permainan DUADRUM dan para penonton akan mendapatkan pengalaman seru di bergerak tour 2017.

Dalam bergerak tour 2017 DUADRUM menyiapkan konsep panggung yang sangat berbeda.menjadi band pertama di Indonesia dengan 2 drummer muda yang mempunyai ciri khas 1 set drum dimainkan dengan 2 orang dalam sebuah pertunjukan musik, DUADRUM akan membawakan lagu-lagu dari album BERGERAK dengan aransemen yang baru. Sebelum tour ini berlangsung kita membuka kesempatan kepada teman-teman untuk tampil bersama DUADRUM di panggung BERGERAK TOUR melalui proses seleksi yang diadakanvia instagram @duadrum.

Dalam rangkaian tour ini DUADRUM menyapa parapenggemarny adalam sesi meet n greet disana penggemar bisa saling bertanya jawab,sharing tentang music bersama DUADRUM Kita harapkan dengan diadakannya tou rini dapat menjadi media untuk menyampaikan hal-hal positif melalui musik dan dapat menjadikan contoh yang baiku ntuk para penggemar. Dan juga alatpromosi DUADRUM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.