Header Ads

Marsya merilis "Cinta Tak Begini" untuk Single Perdana dari Debut Albumnya


INFO EVENT GIGS - Marsya, mahasiswi universitas negeri di Bogor, mencintai musik sejak kecil. Berawal dari sekolah dasar, kecintaannya dengan musik terutama menyanyi tidak hilang hingga sekarang. Setelah bertahun-tahun berkecimpung dalam dunia tarik suara dan bergabung dengan berbagai kelompok musik baik solo, vocalgroup, paduan suara hingga band dengan berbagai genre, tahun 2017 Marsya merilis lagu yang berjudul Cinta Tak Begini. 

Single Cinta Tak Begini dipilih untuk menandai debut albumnya yang berjudul sama yang akan dirilis pertengahan tahun 2017 ini.

Lagu Cinta Tak Begini, menceritakan tentang seorang wanita yang dikhianati oleh laki-laki yang sangat dicintainya.  Meski rindu, rasa sakit yang terlalu dalam dirasakan membuatnya memilih untuk pergi. Ia berharap bahwa cinta tidak sesakit ini, karena cinta tidak menyakiti dan seharusnya cinta tak begini.

Lagu ini diciptakan oleh Bamsqaila, dengan lirik dan nada-nada yang mudah diterima telinga pendengar. Poses rekaman cukup singkat dilakukan di Metro Studio, serta Bagastara sebagai operator.

Marsya berharap agar lagu ini dapat diterima dan dinikmati oleh pendengar setia musik Indonesia. 

Nantikan single ini yang secara resmi akan dirilis di berbagai platform digital tanggal 12 Maret 2017.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.