Header Ads

HIVI! Berkolaborasi dengan Maestro Indonesia, Andi Rianto dalam Mendaur Ulang Lagu "Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi”


(Pict From: SANS CREATIVE MANAGEMENT)


INFO EVENT GIGS - Di dukung oleh Yonder Music Indonesia, Single terbaru HIVI! bersama Andi Rianto yang bertajuk ‘Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi’ akan diluncurkan secara eksklusif untuk pelanggan kartu XL pada 14 Februari 2017 hingga 28 Februari 2017.

Laras ‘Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi’ yang diciptakan oleh HIVI! beserta Nino Kayam ini pertama kali di luncurkan  pada tahun 2015 dan berhasil mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari para penikmat musik Indonesia. 

Memiliki arti penting bagi HIVI!, group musik ini memutuskan untuk mendaur ulang lagu ‘Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi’ dengan bantuan maestro Indonesia, Andi Rianto. “Mas Adi Rianto adalah sosok yang sangat kami kagumi dan untuk dapat bekerja sama dengan beliau merupakan pengalaman yang berarti utuk kami.” Ujar Febri.  Perpaduan alunan piano klasik yang khas dari Andi Rianto memberikan mood yang berbeda pada lagu ini, menjadikannya lebih simple dan intimate. “Sebelum akhirnya diajak untuk mengaransir ulang lagu ‘Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta’, lagu tersebut sudah sangat familiar di telinga saya, maka sangat menyenangkan rasanya dapat bekerja sama dengan teman-teman dari HIVI!.”  ucap Andi Rianto. 

Diluncurkan bertepatan pada hari Valentine, lagu ‘Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi’ diharapkan untuk dapat mempermanis hari kasih sayang ini. Selain itu, laras ini merupakan pengantar HIVI! menuju peluncuran album ke duanya ‘Kereta Kencan’, yang akan segera di luncurkan pada 23 Maret 2017. “Banyak kegiatan yang telah kami susun pra-pelucuran album kedua kami. Pada tanggal 9 februari kemarin, HIVI! baru saja menggelar acara ‘HIVI! in your Town’, dimana kami memainkan materi-materi album ‘Kereta Kencan’ secara intimate untuk teman teman Hifriends di Bandung. Dengan meluncurkan single ‘Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi’ piano version ini, kami berharap untuk menambahkan excitement para penikmat musik Indonesia.” Ujar Ezra. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.