Header Ads

Wolfpak’s 2nd Single “Men of Disasters” Available on Digital Music Service!


INFO EVENT GIGS - Selepas Tara (Gitar) Mengundurkan diri dari Wolfpak pada bulan desember 2016 lalu, Akhirnya pada tanggal 2 Januari 2017 “ Men of Disasters “ Single kedua dari Wolfpak rilis dan bisa kalian nikmati di Digital Music Platforms seperti Spotify, iTunes, Deezer dan lainya pada tanggal 12 januari. Kalian juga bisa nikmati musiknya di Soundcloud https://soundcloud.com/wolfpak_id .

“ Men of Disasters “ singkatnya bercerita tentang kita introspeksi gimana manusia dengan sombongnya tinggal di bumi, ngabisin sumber daya alam sampe gak bersisa dan ngejajah milik orang lain, sampe akhirnya di satu titik gak ada lagi yang tersisa. baru kita sadar kita gak bisa muter waktu, jadi roots of all evil yang terjadi di bumi ya ulah manusia sendiri. Warna musik nya sendiri tidak berubah, masih kental dengan ciri khas fill in – fill in Metalcore – nya dengan komposisi aransemen yg padat. Rama (Vocal) , Esa (Gitar) , Adit (Bass) dan Fikri (Drum) tengah mempersiapkan 1 single terakhir sebagai penghantar Album yang direncanakan akan di proses di tengah tahun 2017.

So, Wolves! Kasih tau kita gimana pendapat kalian tentang “ Men of Disasters “ dengan mention kita di Instagram @wolfpak_id . dengan hastag #menofdisasters
#wolvesarecoming

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.