Header Ads

"Gapapa Jelek yang Penting Sombong", Single terbaru dari Chandra Liow


INFO EVENT GIGS - Musik memang sebuah bahasa yang universal. Mampu menembus batasan-batasan yang ada, musik menjadi pelipur kegundahan hati hingga saluran pesan-pesan moral yang ingin disampaikan oleh para pelantunnya. Tidak terkecuali Chandra Liow. Sosok yang dikenal sebagai aktor, komedian dan juga YouTuber yang memiliki lebih dari 650 ribu subscriber serta pencetus berdirinya indovigram. Musik bukan lah ranah asing bagi pemilik nama Asli   tersebut dan kini menjadi kepak sayap kreatifitas lain yang dimilikinya.

Membicarakan konsep musik parodi ataupun berlirik lucu, mungkin sudah tidak sedikit band atau pun grup yang telah memproklamirkan dirinya sebagai pengusung aliran tersebut. Tapi jika kumandangan syair-syairnya yang terdengar cenderung konyol namun positif kemudian diolah dengan konsep musik yang menghentak serta disusupi nafas hip hop, rasanya kita akan mendapatkan sesuatu yang berbeda. So, sang pemeran tokoh ‘Joe’ dalam film “Single” garapan Raditya Dika ini berkolaborasi Devina Aureel dan Eka Gustiwana, mencoba menghadirkan sajian musik tersebut kepada penikmat musik diseluruh pelosok tanah air.
Bertajuk "Gapapa Jelek yang Penting Sombong", Single terbaru dari Chandra Liow septintas terdengar provokatif. namun demikian, kandungan lirik sederhana yang to the point itu, laksana ingin melecut kepada siapa saja untuk sadar akan potensi diri. Kekurangan yang ada bukan menjadi halangan untuk menjadi yang terdepan. Mari tunjukkan dengan karya. ”… Jelek minus pasti ada sisi plus, harus sombong tunjukin bakat lo, so let’s start do something!”

Ya, sebuah visi positif di tengah maraknya pendatang baru  yang terus membanjiri pasar dengan kemasan musik yang masih seragam. Chandra Liow, hadir tidak hanya menawarkan penyegaran tapi juga mengetengahkan sebuah wacana bagus nan positif bagi masyarakat penikmat musik Indonesia. Butuh hiburan ringan, penuh celotehan dan syairnya bermutu? Let’s check it out!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.