Header Ads

Harperpro Akan Tangani Proses Produksi Sounds Festival 2016

INFO EVENT GIGS - Sounds Festival 2016 adalah acara music besutan mahasiswa Gunadarma yang saat ini ditunggu sekali oleh para penikmat music tanah air. Hadirnya Rumah Sakit, Midnight Quickie, The Trees & The Wild, DJ Princess Joana, serta yang terakhir adalah Sheila On 7 menjadi kolaborasi cadas yang sangat dinantikan.


Dalam proses berjalannya Sounds Festival 2016, panitia membeberkan bahwa ada beberapa vendor produksi acara yang ingin bergabung dengan mereka. Panitia pun lantas bersikap selektif dalam memilih vendor mana yang pantas menangani event mereka, apalagi Sounds Festival punya bintang tamu yang istimewa, yakni Sheila On 7.



“Sampe saat ini sudah ada 10 vendor sepertinya yang menghubungi kami dan meminta kerjasama dengan Sounds Festival. Tapi kami tentunya melihat track record vendor tersebut selama menangani event. Lalu, pilihan kami pun jatuh ke Harper Production,” ungkap Rayn, Project Director Sounds Festival 2016.



Harper Production adalah sebuah vendor produksi yang sangat lengkap sekali menyediakan berbagai kebutuhan event musik. Track record dari Harper Production terbilang bagus, dan sudah beberapa kali menangani event music berskala besar. Hal itulah yang membuat Rayn yakin memilih Harper Production untuk membantu proses produksi Sounds Festival.

Salah satu event yang pernah ditangani Harper Production

“Awalnya kami lihat dulu tech rider dari Sheila dan artis lainnya. Dari situ, kami sudah bisa memutuskan vendor mana yang akan dipilih. Selain itu, Harperpro punya track record bagus saat menangani Sheila On 7. Jadi, saya pikir sudah pilihan terbaik saat menentukan Harper sebagai vendor produksi kami,” jelas Rayn ketika ditanya lebih lanjut asalah memilih Harperpro.


Kantor Harper Production berada di Cinere, Depok. Tak jauh dari Masjid Kubah Mas. Beberapa penggiat event pun sering mengatakan bahwa Harper Production ini memiliki sifat yang fleksibel dalam proses payment, asyik dalam meeting, dan tentunya spesifikasi alat mereka lengkap dan milik Harper Production sendiri.



“Disini kami punya alat sendiri. Jadi, gak sewa-sewa lagi dari orang lain. Semua yang dibutuhkan kami pastikan ada. Paket-paket produksi yang kami berikan pun sangat fleksibel, dan kami pun sering memberi saran dan menyesuaikan produksi event sesuai budget yang dimiliki oleh panitia,” ungkap David, Harper Production.



“Bagi kalian, para penggiat event yang ingin tahu lebih jauh tentang Harper Production, silakan stalk official account Instagram mereka di @harperpro_id,” tutup David.



Waktu sudah semakin dekat menuju puncak acara Sounds Festival 2016. Periode tiket presale 2 pun sudah akan ditutup. Segera dapatkan tiketnya melalui aplikasi Goers atau hubungi langsung ke 087783879411. Kalian juga bisa mengikuti kuis-kuis menarik yang berhadiah 3 tiket SoundsFest, stalk terus akun Instagramnya di @soundsfest.


Photo/Teks: Soundsfestival

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.