Header Ads

RATW Rillis Single Perdana Mereka "Membunuh Cinta"


INFO EVENT GIGS - “Kuingin membunuh cinta yang kerap membuatku terluka”.

Suasana melankolis terasa kental, namun penggalan lirik lagu unggulan “Membunuh Cinta” tersebut tetap ceria dan tak terdengar membosankan. Let’s say thanks to duo Rivaldi dan Sunu.

Tergabung dalam RATW, Rivaldi (Vokal & Gitar) dan Sunu (Vokal/Gitar/Bass/Piano) memberikan angin segar bagi pecinta pop folk di Indonesia. Kedua pria yang masing-masing pernah bermain musik lintas genre selama belasan tahun ini secara kebetulan bertemu dalam sebuah project di event musik tahun 2014. Seakan sudah ditakdirkan oleh alam, mereka merasa cocok dan keduanya pun memutuskan untuk melanjutkan berkolaborasi.

Pada pertengahan bulan Juni 2016, RATW meluncurkan album perdananya yang diberi tajuk Rayme and The Wood. Koleksi lagu berirama pop-folk yang disuguhkan memiliki lirik sederhana yang mudah dicerna. Itulah alasan mengapa seluruh isi album ini terasa enak di telinga pendengarnya. Dan ketika didengarkan berulang kali, terasa bahwa setiap lagu di dalam album ini diiringi musik kaya instrumen. Hal ini mengajak dan mengantarkan para pendengarnya untuk bermain dengan imajinasinya, menjadi lebih terbuka dan “liar”.

Di dalam album perdananya kali ini, RATW menyuguhkan 7 lagu yang kental dengan nuansa cinta. Dengan atas nama cinta, Rivaldi dan Sunu, mengajak semua pendengarnya untuk berpikir positif dan be whatever you are

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.