Header Ads

Radiohead Rillis Album Terbaru Mereka Bulan Juni Mendatang


INFO EVENT GIGS - Manajer Radiohead, Brian Message, menyatakan bahwa Radiohead akan merilis album terbarunya pada Juni mendatang, setelah terakhir kali mengeluarkan album pada 2011 yang berjudul King Of Limbs.

Berbicara pada sebuah acara bertajuk In Conversation di sebuah bar di London, The Wanstead Tap, Brian mengatakan bahwa album yang sudah lama ditunggu-tunggu ini akan menjadi “tidak seperti apa yang Anda pernah dengar”.

Radiohead diperkirakan dalam waktu dekat ini akan mengumumkan kapan mereka akan mengeluarkan album studio ke sembilan mereka, setelah belum lama ini mengumumkan jadwal tur di musim panas mendatang.

Stanley Donwood, kolaborator yang menangani visual Radiohead, pada Maret lalu mengatakan bahwa dirinya sudah mendengarkan album terbaru Radiohead dan menggambarkannya seperti sebuah “karya seni”, dan juga mengatakan bahwa rekaman album tersebut belum rampung.

Awal pekan ini Radiohead juga dikabarkan telah selesai menjalani proses syuting video musik terbaru bersama sutradara Paul Thomas Anderson, namun kabar tersebut belum dikonfirmasi langsung oleh band asal Inggris tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.