Header Ads

Classmate Journal Rillis Terbaru "Tempat Yang Indah"


INFO EVENT GIGS - Pada tanggal 28 Februari 2016 kemarin, Classmate Journal meluncurkan single terbarunya yang berjudul “Tempat Yang Indah”. Disertai dengan adanya perubahan pada formasi instrument Randy Partawijaya (percussionist) dimana sebelumnya ia hanya menggunakan snare untuk mengatur irama beat dari musik yang dimainkan, dan sekarang ia menggunakan floor tom sebagai pengganti suara kick bass dengan tujuan menajamkan sensasi “band” di dalam trio ini. Keunikan tersebut membuat sebuah nuansa baru di dalam musik mereka, terlebih lagi dengan pelebaran warna vocal Budie Tanzania (vocal guitarist) dan permainan gitar Bhisma Mahendra (guitarist). Hal tersebut menjadieksplorasi baru yang lebih luas dan menyenangkan untuk ketiga sahabat dari masa kecil ini.

"Tempat Yang Indah” bercerita tentang cita-cita. Setiap orang pastimemiliki tempat yang indah di dalam hidupnya. “Bisa tumbuh dan hidup di dalam musik itu mungkin menjadi tempat yang indah untuk gue saat ini.”, ujar Budie. “Lagu ini ingin menunjukan bahwa ada ruang atau tempat bagi mereka yang terus dan terus mencari.”, sambut Randy.

“Pejamkan mata ‘tuk melihat” merupakan kutipan lirik dari lagu ini yang menggambarkan tentang beristirahat di malam hari. Saat itulah terlihat gambaran yang jelas tentang hal-hal apa saja yang telah dilakukan dan terlewatkan di dalam satu hari beraktivitas, juga mengingat dan menghitung seberapa banyak langkah yang sudah ditempuh menuju ke tujuan-tujuan yang dimiliki oleh diri sendiri.

Peluncuran single baru ini dapat diunduh dengan cuma-cuma dalam periode tertentu melalui website mereka di www.classmatejournal.com

(Photo/Teks: Reiproject Music)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.