Header Ads

Streetwalker Releases Album "Control Ur Mind"



INFO EVENT GIGS - Berawal dari empat anak muda yang muak dengan kegiatan ‘anarkisme’ anak sekolah dan memutuskan untuk terjerumus ke dalam dunia musik sebagai salah satu cara mengekspresikan diri. Individu-individu ambisius yaitu Muhammad Hafidz Tamjidi (vokal dan gitar), Agung Reza Wicaksono Lubis (gitar), Rian Arfiansah (bas), Andika Rahimy (Drum), membuat sebuah band bernama Streetwalker yang mengusung genre Rock. Terbentuknya Streetwalker sendiri dilatarbelakangi oleh musik-musik The Rolling Stones, Led Zeppelin, dan The Black Crowes. Tidak berusaha mengekor kepada mereka, ataupun menirunya. Streetwalker justru akan membawa kalian menuju ruang waktu yang baru, kedalam dunia mereka.


Lima tahun berkarya dengan tetap konsisten pada musik rock, diawali dengan perhelatan acara musik yang digelar pihak sekolah mereka, acara-acara pentas seni, mencoba mencari peruntungan lewat ajang festival musik Wrangler Battle Of The Band, hingga berhasil pentas di kota Quebec, Kanada menjadi sebuah prestasi yang sangat membanggakan untuk para empat anak muda ambisius ini. 

Hari ini Streetwalker secara resmi telah merilis album perdana Control Ur Mind, tepat pada tanggal 29 Oktober 2015. Berisikan 8 lagu termasuk single andalan mereka ‘Believe’ dan ‘Live, Love, Relax’. Aransemen musik yang variatif khas musik 70-an dan penuh punch layaknya musik 90-an merupakan dua hal yang menyatu di dalam album ini. Album yang digarap di studio Rumah Musik Indonesia (RMI) tersebut selesai dikerjakan dengan bantuan Dhany Soehanza (SIBOi) sebagai orang yang menggawangi dalam proses penggarapannya.

Album ini merepresentasikan gambaran cerita dari masing-masing individu yang telah melewati waktu lima tahun bersama. Tak hayal album ini juga bercerita tentang hidup yang penuh dengan obsesi, berkebutuhan kasih sayang, dan individu layaknya sebagai seorang warga negara.



Tracklist album 'Control Ur Mind' :

1.      Hail Rnr

2.      Karma Dynamite

3.      Believe

4.      I Refuse To Make Nonsense

5.      Hey What Should I Hit

6.      Live, Love, Relax

7.      Wicked Woman

8.      Dereliction
Diberdayakan oleh Blogger.