Header Ads

Bonita & the hus BAND Akan Tampil di Festival Tepi Sungai 2015, Frankfurt Jerman


INFO EVENT GIGS - Setiap akhir bulan Agustus, di tepi sungai Main yang membelah kota Frankfurt diadakan festival seni budaya. Festival bernama Museumsuferfest ini adalah salah satu dari festival terbesar sepanjang tahun di benua Eropa. Dalam tiga hari pelaksanaannya tidak kurang tiga juta orang hadir menikmati festival seni dan budaya ini. Tahun ini, INDONESIA menjadi tema Museumsuferfest sebagai rangkaian menuju Frankfurt Book Fair 2015.

Bonita & the hus BAND (BNTHB) mendapat kehormatan bisa turut mewakili Indonesia di festival internasional ini bersama para seniman/ musisi lain: Gandrung dan Barong Banyuwangi, Djaduk Ferianto & Kua Etnika, Dwiki Dharmawan, Mian Tiara, Dira Sugandi, dan JFlow. Festival di musim panas ini akan berlangsungpada tanggal 28 - 30 Agustus 2015.

“Sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi kami bisa turut mewakili Indonesia di acara besar di negeri seberang. Semoga diberi kelancaran dan bisa berbagi kebahagiaan lewat musik kami kepada para penonton di sana” ujar Bonita. Sejumlah repertoire sudah disiapkan BNTHB untuk penampilan mereka di sana “Selain lagu-lagu ‘original’ kami, beberapa lagu karya komposer pop legendaris Indonesia -Ismail Marzuki dan Titiek Puspa- akan BNTHB tampilkan di sana. Pokoknya kita ‘bikin rame’”, seloroh Adoy sang gitaris.

Jadwal penampilan BNTHB di Museumsuferfest 2015 dapat dilihat di: http://rumahbonita.com/schedules/ dan informasi aktual perjalanan BNTHB ini dapat dipantau via kanal-kanal media sosial BNTHB: Twitter: @BNTHB, Instagram: @BNTHB, Periscope: @BNTHB dan Facebook FanPage: Bonita & the hus BAND. Info lebih lengkap tentang Museumsuferfest bisa dilihat di website resmi: MUSE|UMS|UFER|FEST 2015

Diberdayakan oleh Blogger.