Header Ads

Jimjack Releases Album Penuh Perjuangan


INFO EVENT GIGS - Tebentuk di Pekanbaru pada pertengahan tahun 2011 dengan semangat dan cita-cita untuk membuat band yang memainkan musik keras dan kencang, band yang awalnya bernama Jimmy Jacket dan berganti nama menjadi Jimjack atas usulan dari kekawanan di sekitar mereka.

Setelah bergonta-ganti personil, formasi saat ini adalah jeffry mandala putera (vocal),Kevin pangestu (gitar),septian ”keple” prasetyo(gitar), boyke martin adriansyah(gitar), muhammad iswaldi(drum).

Lagu-lagu yang tak pernah letih di latih dan di sempurnakan, dan kerja keras untuk terus mendapatkan panggung, yang uangnya mereka kumpulkan untuk biaya rekaman. dan setelah beberapa tahun dari awal terbentuknya Jimjack akhirnya mewujudkan cita-cita nya untuk merilis album pertama mereka dalam format CD. Tepatnya tanggal 11 maret 2015 sebuah debut album penuh, bertajuk 'Lex Talionis' di rilis.

Proses rekaman lagu dalam debut album Jimjack di kerjakan di Kapuas Studio selama kurang lebih 6 bulan yang dimana (alm)oki sebagai operator, dan setelah proses rekaman selesai pengerjaan mixing dan mastering di lakukan oleh Farid Ahmed Faizal.

Album “Lex Talionis' berisikan 9 track yang berdistorsi keras dan kencang, dan juga berlirik tajam penuh amarah.unsur musik yang ada di album ini  tidak hanya terinfluence dari musik metal saja,melainkan sedikit memasukkan unsur blues di dalam musiknya, salah satu nya bisa di dengar di riff-riff gitar di lagu Buas dan Melingkar Bakar.

mau dapetin album perdana Jimjack? Yuk Hub Contact Official Jimjack dibawah ini,

Phone: 081282153923(jeffry)/082384666488(keple)
Email: officialjimjack@gmail.com
Soundcloud: www.soundcloud.com/officialjimjack
Twitter/instagram: @officialjimjack
Diberdayakan oleh Blogger.