Header Ads

Clean Bandit Akan Konser Di Jakarta Bulan Desember


INFO EVENT GIGS - Clean Bandit - band elektronik asal Inggris penguasa tangga lagu papan atas yang berisikan empat anggota utama yang bekerjasama dengan banyak vokalis guna menciptakan musik yang unik, siap tampil dan mempesona para penggemar di Indonesia tanggal 8 Desember 2015 mendatang di Skenoo Hall - Gandaria City Jakarta.

Di promotori oleh Marygops Studios dan 7Kings Entertainment, Clean Bandit akan menampilkan lagu-lagu andalan mereka yang penuh energi seperti lagu pertama mereka “Mozart’s House”, “Extraordinary” dan lagu “Rather Be” yang sempat menguasai tangga lagu.

Clean Bandit adalah sebuah band yang berisikan empat anggota utama (Jack Patterson – bass gitar, keyboard, vokal, piano; Luke Patterson – perkusi; Neil Amin-Smith – biola, piano; dan Grace Chatto – cello, vokal) yang bekerjasama dengan banyak vokalis guna menghasilkan irama yang unik. Perpaduan antara irama bass, hentakan dan lengkingan dawai membangkitkan kenangan akan irama klasik dari Massive Attack dan pertunjukan mereka, ketika mereka bergabung dengan kru penari, gaya mereka mengingatkan kita akan Basement Jaxx namun dengan sentuhan baru yang unik.

Meluncurkan single pertama mereka “Mozart’s House” pada tahun 2010, grup band elektronik Inggris yang dibentuk di Cambridge pada tahun 2009 ini kemudian meluncurkan album komersil mereka “New Eyes” di tahun 2014 dengan lagu “Rather Be” - sebuah kolaborasi dengan Jess Glynne yang diluncurkan pada bulan Januari 2014 dan langsung menduduki peringkat teratas UK Singles Chart selama empat minggu berturut-turut (menjadi posisi no. 1 terlama di Inggris sejak Adele dengan lagu 'Someone Like You' pada 2011) kemudian masuk ke tangga lagu US Top 10 Single pada tahun yang sama. Lebih jauh lagi, pada minggu pertama penjualannya lagu ini berhasil terjual 163.000 kopi dan menjadi penjualan lagu terbesar dalam minggu pertama di bulan Januari sejak tahun 1996. Pada tahun 2014 lagu Clean Bandit ini terjual 11 juta kopi dan mengalahkan One Direction, dan pada bulan Februari tahun ini, lagu ini membawa grup band ini memenangkan Grammy mereka pertama sebagai The Best Dance Recording.

“Kehadiran Clean Bandit sangat tepat bagi para pencinta musik dance dan elektronik, para pencinta musik yang terlatih serta suka musik klasik, Clean Bandit bisa dinikmati banyak orang. Kami sangat senang dapat menghadirkan mereka dan menghibur para penggemarnya di Indonesia. Dengan kepiawaian mereka dalam memadukan irama dan alunan alat musik klasik, Clean Bandit akan menghadirkan sesuatu yang segar dan cerdas ke kancah pertunjukan musik Indonesia pada 8 Desember 2015 mendatang di Skeeno Hall Gandaria City Jakarta,” jelas Shaane Harjani, Managing Director dari Marygops Studios.

“Akhirnya Clean Bandit bisa tampil di Jakarta, sudah pasti fans yang ada di Indonesia akan senang sekali, banyak lagu – lagu Clean Bandit yang menjadi hits, terima kasih kepada Marygops Studios dan 7Kings Entertainment bisa mendatangkan Clean Bandit ke Indonesia” ungkap Toto Widjojo selaku Managing Director Warner Music Indonesia.    

Tiket pertunjukan The Clean Bandit Live In Jakarta tersedia dalam beberapa jenis, yaitu: Presale 1 (IDR 575,000,-), Presale 2 (IDR 675,000,-) dan harga normal (IDR 775,000,-). Untuk informasi terbaru tentang konser, penjualan tiket dan jadwal pertunjukan, kunjungi http://www.marygops.com/ atau http://7kingsentertainment.com/.
Diberdayakan oleh Blogger.