Header Ads

Burgerkill Menjadi Perwakilan Indonesia di Wacken Open Air 2015


Burgerkill akan menjadi perwakilan Indonesia pada gelaran festival musik cadas, Wacken Open Air (WOA) 2015 di Jerman. Beberapa minggu lalu mereka juga telah memastikan diri akan ikut ambil bagian dalam gelaran Bloodstock Open Air 2015 di Derbyshire, Inggris bersama band asal kota Bandung lainnya, yaitu Jasad.

Minggu lalu melalui akun Twitter resmi band, Burgerkill mengumumkan hal tersebut, “Yes!! We are confirmed for @Wacken 2015. See you soon Germany, Indonesian Metal fuckin’ rule!! \m/ #bandungblasting,” kicau akun Twitter @Burgerkill666.

Gitaris dari Burgerkill, Eben meluapkan kegembiraan melalui akun Instagram miliknya, “Alhamdulillah berita baik hari ini melengkapi kebahagian saya dan teman-teman di Burgerkill. Sebuah kehormatan bisa mewakili Bandung dan Indonesia di dua festival terbesar di ranah Eropa. Semoga ini jadi awal yg baik,” tulis Eben.

Wacken Open Air 2015 akan digelar mulai tanggal 30 Juli hingga 1 Agustus mendatang. Burgerkill yang dihuni oleh Vicky Mono (vokal), Eben (gitar), Agung Hellfrog (gitar), Ramdhan (bass), dan Andris (drum) ini akan menjadi band penutup panggung Headbanger Stage, pada 31 Juli mendatang.

Burgerkill yang menerima penghargaan kategori Metal as F*ck pada Golden Gods Award 2013 dari Metal Hammer ini akan tampil bersama beberapa nama besar seperti Rob Zombie, Sepultura, Judas Priest di Wacken Open Air 2015.

Jasad yang akan menemani Burgerkill pada gelaran Bloodstock Open Air 2015, juga akan tampil pada Obscene Extreme Festival 2015 di Republik Ceko.
Diberdayakan oleh Blogger.