Header Ads

Grup band Mocca kembali gelar konser istimewa sekaligus peluncuran album terbarunya


Grup band Mocca  kembali gelar konser istimewa sekaligus peluncuran album terbarunya yang berjudul “Home” setelah rentang sekitar 8 tahun dari terakhir peluncuran album "Colours". Gelaran konser ini merupakan bentuk  kerja sama dari pihak grup band Mocca dengan Event Organizer asal Bandung, “Blackwood Ent” dan “Traffic Light” (TRL).

“Mocca Home Concert” akan diselenggarakan di Dago Tea House (Bandung) pada hari Jumat, 9 Januari 2015. Konser Mocca yang bertajuk “Home” ini nantinya akan berkonsep homie, dan target pengunjung dalam konser ini sebanyak 850 pasang mata, dan pastinya grup band Mocca pun siap untuk memuaskan kerinduan para penggemarnya.

Sejak beberapa fase penjualan tiket, tiket presale 1, 2, dan 3 sudah sold out terjual di website Mocca: www.mymocca.com  – untuk para penggemar Mocca yang sampai saat ini belum mendapatkan tiket presale 1, 2 dan, 3, jangan khawatir atau malah putus harapan, masih ada banyak kesempatan di presale 4 yang sudah mulai dijual di ticket box offline dengan harga Rp.125.000 dan hanya dijual sampai tanggal 2 Januari 2015. Untuk informasi lebih lanjut perihal penjualan tiket presale dan tiket on the spot, silahkan kunjungi situs www.mymocca.com atau follow @blackwoodent / @moccaofficial on Twitter.

“Sepertinya ini konser pertama di Indonesia yang melibatkan indera visual, audio, dan ‘penciuman’.
Konsep stagenya nanti merupakan penerjemahan dari album Home itu sendiri.” ujar Riko salah satu personil grup band Mocca. Baik Mocca, Blackwood Entertainment, dan Traffic Light (TRL) berharap sebagai event organizer, event “Mocca Home Concert” nanti mampu memuaskan dan menginspirasi seluruh penikmat musik di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi situs www.mymocca.com atau follow @blackwoodent / @moccaofficial on Twitter.

Diberdayakan oleh Blogger.