Header Ads

Haybomb Release lagu terbaru Hitam Putih



 Haybomb kembali produktif dalam memproduksi lagu-lagu mereka. Beberapa kali pergantian personil ternyata tidak menyurutkan personil yang lain untuk menciptakan karya-karya lainnya. Terbukti ketika menerima tantangan untuk merekam beberapa lagu baru, mereka tidak lantas bingung, mereka langsung saja meng-iya-kan tantangan yang diberikan oleh Studio Rekaman milik Uki Noah itu. Studio yang berada di kota Bandung ini memang sedang mempunyai program rekaman gratis satu single bagi beberapa band yang langsung di pilih oleh Uki Noah, dan Haybomb adalah band pertama yang memenangkan program dari Masterplan Studio Chambers tersebut.

   Dengan bermodalkan karya yang jujur yang masih bertemakan anak muda dengan segala problematika pencarian jati diri, Haybomb mencoba memberikan warna tersendiri. Dengan pendewasaan dalam bermusik “Hitam Putih” ini berkesan sangat berbeda dibanding lagu-lagu Haybomb sebelumnya. “Yaaah, awalnya sih ga merasa atau bahkan meng-konsep untuk menjadi lebih dewasa dalam aransemen, itu semua ngalir aja, mungkin karena umur juga hehehe, tapi kalo influence kita emang sangat luas sih sekarang ga cuma dengerin Paramore, hehehe.” Tukas Riri sang drummer.

   Beda cerita bagi Ijes, vokalis yang sempat “pergi” dari Haybomb ini merasa tertantang untuk mengembangkan lirik yang sudah terlebih dahulu di tulis oleh R Widi Maulida (vokalis pengganti, ketika ijes harus fokus dalam kuliah nya). “Awalnya sih agak bingung dan gak pede juga untuk menulis sebuah lirik lagi buat band ini, trus kan ini lirik awal yg bikin Widi tuh, jadi agak sulit menambahkan nya, mungkin karena perbedaan suasana aja, Tapi so far ini lagu enak aja buat dibawain, dan Widi sangat berbakat untuk menulis sebuah lirik.” penjelasan Zashika “Ijes” Ramidhia ketika diminta keterangan mengenai lirik dari lagu “Hitam Putih”.

   “Ini lagu kami dedikasikan untuk Chandra Taufik yang adalah gitaris kami terdahulu sebelum digantikan oleh Resha Natadisastra (Early Colors), Chandra juga terlibat dalam penggarapan single ini, tapi karena berbagai macam alasan single ini tidak jadi rilis di tahun 2014, dan Chandra keburu keluar untuk fokus menjalankan bisnis nya, Tapi sampai sekarang kita masih berteman baik, dan Chandra pun masih terus mensupport kita dalam bermusik.” Cerita dari Yoga (Bassist) ketika dimintai penjelasan mengenai single hitam putih ini.

   Semoga single terbaru dari Haybomb yang berjudul “Hitam Putih” ini dapat mengobati kerinduan bagi para penggemar musik Haybomb, dan juga memberikan warna baru di ranah musik Indonesia. Cheers.

www.haybomb.com
Twitter: @haybomb
Instagram: @haybombofficial
Facebook: Haybomb Official
Youtube: Haybomb Music Video
Haybomb | Management
Yudha Tenggara (Dhado)
Direct : 0882 1880 1313
SMS / Whatsapp : 0856 216 3949
Line ID : yudhatenggara
Pin BB: 752A9517
Diberdayakan oleh Blogger.